Mengenal Cepat Apa itu Virtual Office

MENGENAL VIRTUAL OFFICE, SEMENIT JADI TAU

Virtual Office Apa sih? Seperti apa Virtual Office itu? Situasi Virtual Office bagaimana ya?

    Jadi, Virtual Office atau kantor virtual adalah jenis kantor sewa non-fisik yang berlokasi di Zona Perkantoran serta bisa digunakan sebagai alamat legal bisnis dan mendapatkan fasilitas-fasilitas kantor. Meskipun tidak memiliki kantor fisik yang digunakan sendiri, pengguna virtual office mendapatkan keuntungan khusus seperti biaya operasional yang 90% jauh lebih murah dibandingkan dengan kantor konvensional.

    Dengan Virtual Office kalian bisa bekerja & menjalankan bisnis dari rumah, dimana saja & kapan saja dengan hemat biaya, hemat waktu, serta semua pekerjaan bisa terkontrol dengan baik. 

    Virtual office terus berkembang pesat di berbagai negeri. Salah satu Virtual Office di Indonesia adalah KOLONI yang terletak di Jakarta Pusat. Di tempat ini, seseorang dapat melakukan meeting untuk melaksanakan bisnis profesional di tempat yang di sediakan dengan situasi yang sangat nyaman dan enak lho... Karena dilengkapi fasilitas yang memadai sehingga dapat membantu kelancaran meeting kalian.

    Salah satu kelebihan dari KOLONI pun ialah menyediakan alamat untuk surat menyurat. Perusahaan bisa menggunakan alamat dari bangunan ini sebagai alamat perusahaannya yang resmi. Selain itu, pihak pengelola juga membantu perusahaan untuk kepengurusan domisili yang sesuai hukum misalkan pengurusan PKP.

    Segala bentuk aktivitas bisnis yang tidak melanggar hukum diperbolehkan dan akan dibantu. Bahkan, Koloni juga membantu penyewa virtual office untuk membuat status resmi perusahaannya (legal). 


Segera hubungi kami di :

Tlp     : (021) 2263 3026
WA    : 081311999661
Email: admin@virtualofficejakarta.city

www.virtualofficejakartapusat.id


PT. Multi Sahabat Gemilang / KOLONI
Jl. KH. Hasyim Ashari No.3 C, RT 001 RW.8, 
Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, 
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130.






Komentar